Seminggu sebelum aku meninggalkan…

Seminggu sebelum aku meninggalkan keluargaku dan florida serta sisa masa remaja untuk pergi ke sekolah asrama di Alabama. Om berkeras mengadakan pesta perpisahan untukku. Pesta perpisahan pun berlangsung, dalam beberapa jam saja waktu berlalu dengan cepat. Sebelum berlanjak ke kamar, aku menyempatkan cerita dengan mommy.
Keesokkan paginya…
Aku melangkahkan kaki keluar rumah, sambil menejamkan mata sejenak aku berjalan meninggalkan rumah untuk melanjutkan sekolah asrama. Dalam perjalanan menuju ke sekolah asrama. Dalam perjalanan menuju ke sekolah tersebut di dalam bus terlihat seorang gadis yang sedang tertidur pulas sambil mendengarkan lagu dengan handfree-nya. Seseorang teman tanpa sengaja membangunkannya memanggil nama alaska.
Sesampai di sekolah, aku berjalan mengikuti gadis yang membuat aku penasaran dengan paras yang manis. Aku ingin mengenal gadis itu lebih jauh lagi. Dengan adanya gadis manis, Alaska akan menambah misiku untuk looking for alaska.
Setelah mengikuti Alaska sampai di depan kelas, aku melanjutkan langkah untuk masuk ke kelas. Ternyata aku masuk di kelas yang berbeda dengan Alaska. Perjalanana misi Looking for Alaska akan terus berlanjut, entah sampai bahkan aku tidak tahu. Aku yakin dengan hadirnya Alaska akan mewarnai hari-hariku di sekolah asrama.
By: Cahaya Shinta

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s